Jumat, 23 Desember 2011

0 [Jokes] Dialog Singkat, Lucu, ngakak, guling, guling

Share
Jiahh judulnya sepertinya sangat meledek yahh..
oke langsung aja nih gan jokesnya

dialog #1
waktu itu lagi ada temen-temen ane, cowok-cowok main ke kosan, trus lewatlah salahsatu temen kos ane..
temen1 : widiiih.. boleh juga tuh cewek.. orang mana, tuh?
ane : hah? yg tadi lewat? orang manaaa yaa.. lupa.. masih jawa barat gitu deh daerahnya, dimulai dari S...
temen2 : Subang?
ane : bukan..
temen1 : sumedang ya?
ane : bukan.. duh hampir inget nih..
temen2 : serang? soreang?
ane : bukan! oh ya, inget! MAJALENGKA !!!
temen1,2 : [kompak] Majalengka.. S-nya dari mana..
ane : hahahaha.. yang penting masih S-unda sunda gitu lah ya..



dialog #2
yang ini kejadiannya pas ane SMA, di tempat les, obrolan antar temen ane waktu salah satu dari mereka di sapa ama anak sekolah lain..
temen1 : kok dia kenal ama lu sih?
temen2 : yaiyalaaaah.. secaraaa gue feses gitu loh...
temen1 : HAH? APA?
temen2 : [sadar] eeh, maksudnya femes! femes!!! (famous-red)
all :
setau ane "feses" kan artinya "tinja" gan..



dialog #3
kalo ini sering ane ceritain, pas ane SMP, pulang sekolah ngadu ke nenek ane
ane : [manja] neeeeekk.. baju seragam kena tinta neekk..
nenek : oh.. tinggal pisahin dari mesin ke ember, biar ntar dicuci pake BAYGON..
ane : ha? kok baygon sih neeekk.. BAYCLIN kali..
nenek : hehe.. iya yah.. baygon kan yang buat bersiin WC..
ane : PORSTEX !!! %$&^$^%*#



dialog #4
masih tentang nenek ane, pas ane SMA waktu sepupu ane dateng ama temen2nya (sebaya ama ane, satu sekolah tapi beda kelas) kerumah nenek buat minta tolong om editin tugas filmnya. ane kebeneran pulang sekolah suka kesitu juga numpang makan. heee..
sepupu : assalamualaikum, nek.. om budi ada? [cium tangan]
all : [ikut cium tangan juga]
nenek : waalaikum salam.. dari mana gi? [nanya ke sepupu ane]
sepupu : dari sekolah nek..
nenek : oh, olahraga...
sejak saat itu sepupu ane dan kadang ane juga suka dijulukin "nenek sporty"



dialog #5
kalo ini pas pacar ane lagi dateng maen..
pacar : eh, bibir gua ada bengkak gak?
ane : [perhatiin] engga, biasa aja..
pacar : ooh.. bagus deh.
ane : emang kenapa gitu?
pacar : tadi gak sadar mau ngisep rokok, rokoknya kebalik..
ane : GEBLEEKK..!!!



dialog #6
kalo ini cerita tentang bokap ane pas lagi nungguin ane poto-poto dulu pas acara wisudaan kemaren.. beliau nunggu ama emak ane di kantin, ga taunya ketemu orangtua wisudawan juga yang dari satu daerah trus mereka ngobrol..
bokap ane : bapak nge-wisuda anak juga pak?
bapak-bapak : iya nih.. anak bapak jurusan apa?
bokap ane : anak saya dari jurusan desain, pak.. kalo anak bapak?
bapak-bapak : [sambil rada sombong] ooh.. klo anak saya sih.. ARSITEKTURRR...
bokap ane : [sebel] oh.. ini sih, anak kedua saya pak.. kalo anak yg pertama juga udah wisuda.. DOKTERRR !!!
bapak-bapak : . . . [terdiam]
emak ane : pah, udalah pah.. udah.. malu..
ngakak ane denger ceritanya gan.. buset dah bokap ane parah..



dialog #7
yang ini waktu ane ngelonin sepupu ane yang masih bocah biar tidur siang, sambil cerita tentang 'anak baik ntar masuk surga'
bocah : di surga itu bagus ya?
ane : iya, bagus banget.. tempatnya orang-orang yang banyak pahala..
bocah : kayak apa bagusnya?
ane : [bingung] mmm.. gak tau sih kan belom pernah kesana.. pokoknya kalo kita disana mau minta apa aja bisa..
bocah : waaaw.. nanti di surga aku mau minta iPad ah..


dialog #8
pas ane bujuk emak ane buat minta duit ke salon
ane : mah, bayarin rambut pengen di smoothing mah..
emak :
ane : kok ketawa sih mah? bagi duit mah..
emak : lagian, ngapain rambut mau-maunya di semutin.. sekalian aja di lalerin..
ane : smooth mah, bahasa inggris.. bukan semut..

dialog #9
ini pas ane baru-baru masuk kuliah.. pas ane pindah posisi duduk biar lebih jelas sama objek yang lagi dipelajarin..
ane : geser dong, mau disini aja disitu gak keliatan..
temen : [geser duduk] emang tadinya dimana duduknya?
ane : itu loh disitu.. deket itu siapa tuh namanya? [nunjukin]
temen : siapa, yang mana?
ane : itu loh, cowok yang pake behel tuh, siapa namanya?
temen : HAH? SIAPA? COWOK PAKE BEHA?
ane : sssttt.. B-E-H-E-L.. bukan behaaa...

0 Komentar:

Poskan Komentar