Senin, 04 Februari 2013

0 Makanan Sehat penambah Tinggi Badan

Share


udah lama gua ga menulis Post di Blog dan akhirnya kini gua kembali, dikarenakan ada hal sesuatu :p

oke langsung aja buat lo lo pada yg pendek, eh maksud gua yg pengen tingginya nambah tanpa beli obat peninggi badan. Cukup lu mengkonsumsi makanan dan minuman yg kaya akan proteinnya, pengen tau apaan aja? Kepo bor? 

Cekidott

Cukup lo Mengkonsumsi :

  • 1 Gelas susu: susu sapi, non fat juga oke (2 kali sehari kalo pengen yg maknyos, pas malem bisa kok sebelum tidur) 
  • Sayuran hijau segar/buah segar, bisa juga di campur sama minuman Nutrisari. dengan kalsium tinggi semacam brokoli dsb. Bisa di Jus biar bisa diminum sekali teguk
  • Putih telur dan madu bisa dicampur dengan susu sumber protein lo
  • Daging Ikan sama Kentang

Meragukan saran dari gua? ini gua dapet dari Ebook peninggi badan yg sudah Teruji secara blablabla. So? coba dulu 1 bulan 2 bulan baru komen tentang hasilnya :D

oya yang mau Ebooknya bisa Cantumin Emailnya di Kolom komentar nanti gua kirim Via Email :)

0 Komentar:

Posting Komentar